Nissan Genesis Injection

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nissan Genesis Injection

Post  satrio on Wed Mar 19, 2008 1:05 am

Pak mobil saya nissan genesis 91 injection, untuk tune up biayanya berapa ya? Problemnya pada saat nanjak keluar asap putih pada knalpot, kalo jalan lurus normal (tidak berasap). Tarikan berat saat ac on plus boros. Bapak menerima pemasangan water injection? Biayanya berapa pak? Mohon keterangan lokasi d.kerinci soalnya saya buta daerah sawojajar... terimakasih banyak atas penjelasannya.

satrio

Jumlah posting : 1
Join date : 19.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nissan Genesis Injection

Post  EddySukamto on Thu Mar 20, 2008 7:49 pm

tune upnya hanya 100 ribu pak... plus scan ECUnya
mesin berasap umumnya disebabkan oleh adanya kebocoran oli di ruang silinder pak, lebih-lebih waktu menanjak mesin melakukan aselerasi yg lebih daripada saat mobil berjalan di jalan yang datar.
silahkan anda bawa mobil anda ke bengkel kami untuk kami analisa lebih lanjut,kami memberikan analisa dan konsultasi gratis yg merupakan bagian servis kami Very Happy Very Happy
bengkel kami ED motor alamatnya di JL. Danau Kerinci Raya E1C/17 Malang
kalau anda masuk dari gerbang sawojajar (sarinah sawojajar) anda lurus sekitar 500m mengikuti jalan kemudian di pertigaan BTN (jalan kembar) anda belok kiri sekitar 100m dari pertigaan BTN itu sebelah kanan jalan sebelum bengkel kopeg
kalau anda masuk dari sulfat,masuk jalan arah sawojajar dua lurus sampai pertigaan kemudian belok kanan,kemudian anda lurus sekitar 1km sebelah kiri jalan. (setelah perempatan pasar sawojajar dan setelah bengkel kopeg)
kalau anda kesulitan silahkan anda telepon,akan kami jelaskan arahnya dari posisi anda.

Very Happy Very Happy

_________________
ED MOTOR
JL. D. KERINCI RAYA E1C/!7
MALANG - JATIM
PHONE (0341) 722 654, 868 3989

EddySukamto
Admin

Jumlah posting : 38
Join date : 20.02.08

Lihat profil user http://edmotor.msnboard.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nissan Genesis Injection

Post  BJTurbo on Tue Mar 25, 2008 9:11 pm

wow nissan genesis...mobil jarang nih
mesinnya enak tuh pak satrio apalagi kalo kondisi 100% fit, kenceng dah
saya pernah coba punya temen saya dulu.

BJTurbo

Jumlah posting : 15
Join date : 16.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nissan Genesis Injection

Post  fastcepat on Sat Mar 29, 2008 6:48 pm

nisan genesis itu yang bgmn sih modelnya?
apa seperti yg dipakai taksi dulu itu?

fastcepat

Jumlah posting : 8
Join date : 09.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nissan Genesis Injection

Post  ball_lord on Sat Mar 29, 2008 7:24 pm

nissan genesis apa sama dengan nissan sunny modelnya ?

ball_lord

Jumlah posting : 10
Join date : 29.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nissan Genesis Injection

Post  BJTurbo on Wed Apr 02, 2008 10:47 pm

yg jelas ini buyutnya skyline GTR
ehehehe

BJTurbo

Jumlah posting : 15
Join date : 16.03.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nissan Genesis Injection

Post  Sponsored content Today at 6:52 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik